Siulan Remaja Taman Sari Picu Pengeroyokan Ojol di Rumah Makan Cepat Saji

Senin, 23 Januari 2023 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Kendati demikian, Rohman meluruskan, kejadian tersebut murni bukan berasal dari gang motor. Terlebih, sebanyak empat pelaku yang ternyata masih di bawah umur, kini telah diamankan oleh jajarannya.

"Ada memang, kejadian sudah ditangani. Pelaku pelaku sudah tertangkap. Tiga atau empat. Pelakunya anak anak di bawah umur," pungkasnya.

Diketahui, jagat maya dihebohkan dengan adanya aksi pengeroyokan yang nampak jelas terekam oleh CCTV. Video viral tersebut, memperlihatkan sekitar kurang lebih sembilan remaja tanggung tengah memukuli seorang pria di rumah makan kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Video yang dibagikan oleh akun instagram @info_jakartapusat tersebut, menarasikan bahwa aksi tersebut terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam di sebuah rumah makan cepat saji.

Terlihat, sembilan orang remaja memukuli pria tersebut dengan balok hingga kursi. Di sisi lain, kurang lebih empat orang tengah menunggu di luar area rumah makan, sehingga jumlah komplotan tersebut diketahui kurang lebih 13 hingga 15 orang.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)