Libur Imlek, Sistem Ganjil Genap Hari Ini di Jakarta Tidak Diberlakukan

Senin, 23 Januari 2023 - 07:31 WIB
loading...
Libur Imlek, Sistem Ganjil Genap Hari Ini di Jakarta Tidak Diberlakukan
Seorang polisi tampak memantau arus lalu lintas di Jakarta. Arus lalu lintas tampak lancar meski ganjil genap ditiadakan di Jakarta karena cuti bersama Tahun Baru Imlek. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aturan ganjil genap ( gage ) tidak berlaku pada hari ini, Senin (23/1/2023). Polda Metro Jaya meniadakan gage hari ini sesuai dengan ketetapan pemerintah pusat ihwal Cuti Bersama Tahun Baru Imlek 2574.

"Pada Hari Senin 23 Januari 2023 dikarenakan cuti bersama pembatasan kendaraan di kawasan tertib lalu lintas dengan sistem ganjil genap tidak diberlakukan," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya, Senin (23/1/2023).

Seiring dengan tidak berlakunya aturan gage, situasi di sejumlah jalan di Jakarta terpantau ramai lancar. Salah satunya ialah di Traffic Light PGC Cililitan Jaktim menuju arah Jalan Raya Bogor

"06.18 WIB situasi arus lalu lintas di Traffic Light PGC Cililitan Jaktim menuju arah Jalan Raya Bogor terpantau ramai lancar," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya.



Kemudian, situasi ruas jalan lain yang terpantau lancar ialah di Sudirman-Thamrin, sekitar Bundaran Senayan, dan Exit tol Semanggi.

"Situasi arus lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman Jaksel menuju arah Bundaran Senayan terpantau lancar," tulis akun twitter @TMCPoldametro.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)