Balita Korban Pelecehan Seksual di Cilincing, Kapolres: Belum Ada Tersangka

Minggu, 22 Januari 2023 - 23:01 WIB
loading...
Balita Korban Pelecehan Seksual di Cilincing, Kapolres: Belum Ada Tersangka
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan saat ditemui di Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2023) Foto: SINDONEWS/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang balita berinisial NA (3) di Cilincing, Jakarta Utara, masih penyelidikan. Polisi hingga kini belum menemukan pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan mengatakan, dari sejumlah saksi yang diperiksa, pihaknya belum bisa menentukan siapa tersangka dari kasus ini.

Baca juga: Diduga Lecehkan Bocah TK, Pria Ini Diamuk Warga di Kebon Jeruk

"Belum ada tersangka, kita sudah mengarah pada orang (saksi) yang dicurigai. Hanya itu yang baru kita dapat satu," kata Gidion saat ditemui di Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2023).

Gidion memastikan jika hingga saat ini pihaknya masih terus menyelidiki dan akan mengungkap kasus pencabulan tersebut. Saat ditanya siapa satu yang dicurigai, dia tidak bersedia membocorkan.

"Rahasia. Episode berikutnya," pungkasnya.



Sebelumnya, Pengurus Rukun Warga (RW) 010 setempat menduga pelaku pencabulan terhadap anak berusia tiga tahun itu merupakan warga setempat atau tetangga korban.

Ketua RW 10 Nasrullah Dompas mengatakan bahwa pihaknya turut membantu keluarga korban dengan melakukan investigasi dalam sepekan terakhir.

"Ini yang nanganin RT. Ini investigasi sudah ada seminggu. Jadi diduga pelaku warga setempat. Kalau lihat orangnya sudah dewasa," ucap Nasrullah.

Nasrullah mengatakan bahwa terduga pelaku ini tinggal berdekatan dengan korban, tepatnya masih satu lantai.

Warga curiga untuk melancarkan aksinya pelaku berupaya memancing anak-anak untuk mau main dengan terduga pelaku.

"Anak anak dipancing untuk main ke rumahnya. Dengan daya tarik ada boneka, apa gitu, lalu dibawa ke ruangan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)