Tawuran Maut di Tambun Bekasi, 1 Remaja Tewas Dibacok

Minggu, 22 Januari 2023 - 14:08 WIB
loading...
Tawuran Maut di Tambun Bekasi, 1 Remaja Tewas Dibacok
Satu remaja tewas dibacok dan satu kritis dalam tawuran maut di Jalan Raya Teuku Umar, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Aksi tawuran remaja di Kabupaten Bekasi memakan korban jiwa. korban berinisial DW (18) tewas akibat terkena sabetan senjata tajam. Sedangkan JJ luka di punggung saat ini tengah di rawat di rumah sakit.

Tawuran itu terjadi di Jalan Raya Teuku Umar samping Kios Pakan Burung, Kampung Utan, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 22 Januari 2023 sekira pukul 02.00 WIB dini hari.



Kanitreskrim Polsek Tambun, Iptu Muhammad Said Hasan mengatakan, kejadian berawal AL teman korban DW mendapatkan pesanan singkat via WhatsApp dari orang tak dikenal (OTK) yang menjanjikan akan tawuran di salah satu lokasi Tambun Selatan.

Kemudian pesan tersebut ditanggapi oleh AL. Berdasarkan hasil kesepakatan teman-temannya, yakini. DL, dan SL, AG, JJ, DW korban, MF, RM, HN, serta KK. Kemudian rombongan mereka merencanakan aksi tawuran di tempat tersebut yang telah direncanakan.

”Setelah rombongan korban berkumpul, sekira pukul 01.00 WIB di rumah DL, di Kampung Darussalam, dekat underpass Cibitung, selanjutnya korban bersama teman-temanya langsung menuju lokasi,” kata Said, Minggu (22/1/2023).

Sesampainya di lokasi, rombongan lawan belum datang. Korban bersama teman-temannya yang lama menunggu, akhirnya bergeser melanjutkan ke arah pasar Cibitung untuk melanjutkan nongkrong di sebuah bengkel di Jalan Raya Teuku Umar dekat Pasar Cibitung.

”Datang kurang 30 Orang laki-laki menggunakan sepeda motor langsung menyerang kelompok korban, karena kalah jumlah, korban DW lari kedalam gang dan dikejar oleh para pelaku hingga DW dan JJ terkena sabetan celurit dibagian punggung dan tangan,” jelasnya.



Melihat korban DW dan JJ terluka, kemudian, teman-temannya langsung membawa korban ke RS. Cibitung Medika. Namun, sesampainya di rumah sakit. DW dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan JJ saat ini masih menjalani perawatan di RS Cibitung Medika.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)