Mengenang Lagi 2 Sosok Polisi Tewas Tertabrak KRL di Tanah Sareal Bogor

Sabtu, 21 Januari 2023 - 19:38 WIB
loading...
Mengenang Lagi 2 Sosok Polisi Tewas Tertabrak KRL di Tanah Sareal Bogor
Dua polisi menjadi korban tewas tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) malam. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Dua polisi menjadi korban tewas tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) malam. Keduanya yakni Aipda Andry Prasetyo (anggota Polsek Tanah Sareal) dan Bripka Egi (anggota Satuan Brimob Polda Jabar).

"Iya, (2 korban anggota polisi). Satu anggota saya (Aipda A)," kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, Kamis (19/1/2023).

"Kedua korban sedang berdiri di pinggir rel terlihat seperti sedang buang air kecil. Tak lama ada orang berteriak ada yang ketabrak kereta," tambahnya.
Baca juga: Polisi Tertabrak KRL Sedang Cuti karena Istri Akan Melahirkan

Aipda Andry meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan, Bripka Egi mengembuskan napas terakhir di RS Salak Kota Bogor.

Mengenang lagi sosok Aipda Andry. Korban merupakan anggota Unit Quick Respons Patroli Polsek Tanah Sareal.

Aipda Andry saat itu sedang izin untuk menemani istrinya yang akan melahirkan. "Tidak bertugas atau dinas karena sebenarnya dia sedang nunggu istrinya akan operasi caesar di RS Ciawi," kata Surya.

Menurut dia, Aipda Andry sudah 2 tahun bertugas di Unit Quick Respons Patroli Polsek Tanah Sareal. Yang bersangkutan anggota yang penuh tanggung jawab. “Dia kerap patroli malam guna mencegah aksi tawuran remaja,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2749 seconds (10.177#12.26)