Polisi Tertabrak KRL Sedang Cuti karena Istri Akan Melahirkan

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Polisi Tertabrak KRL Sedang Cuti karena Istri Akan Melahirkan
Anggota Polsek Tanah Sareal Aipda E yang meninggal dunia tertabrak KRL Commuter Line di Kota Bogor, sedang mengajukan cuti.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Anggota Polsek Tanah Sareal Aipda E yang meninggal dunia tertabrak KRL Commuter Line di Kota Bogor, sedang mengajukan cuti. Aipda E izin cuti untuk menemani istrinya yang akan melahirkan hari ini.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, Aipda E saat kejadian sedang tidak bertugas."Dia (Aipda E) lagi izin untuk menemani istri mau melahirkan. Informasinya hari ini mau melahirkan dengan cara sesar di Rumah Sakit (RS)," kata Surya saat dihubungi MNC Portal, Kamis (19/1/2023).

Terkait kronologis peristiwa tersebut, Surya menuturkan, informasi sementara yang diterimanya korban dengan rekannya Bripka E baru saja selesai makan di sekitar lokasi. Kedua korban berbincang di pinggir rel dan tertabrak KRL.

"Habis makan, ngobrol di pinggir rel," tuturnya.
Saat ini, untuk kedua korban sedang dalam prosesi pemakaman oleh pihak keluarga. "Ini lagi proses (pemakaman)," ucap Surya.
Sebelumnya, dua orang pria berinisial A dan E meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB pada Rabu, 18 Januari 2023.

Dalam kejadian ini, satu orang yakni anggota Polsek Tanah Sareal Aipda A meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, korban lainnya yaitu Bripka E meninggal dunia di RS Salak Kota Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)