Artis-artis PSK Sudah Diperiksa Polisi

Minggu, 17 Mei 2015 - 04:16 WIB
Artis-artis PSK Sudah Diperiksa Polisi
Artis-artis PSK Sudah Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Penyidik kepolisian diduga telah melakukan pemanggilan terhadap artis-artis yang masuk dalam "daftar biru" mucikari Robby Abas alias Obbie. Namun pemanggilan terhadap artis-artis yang terlibat dalam prostitusi online itu kemungkinan dilakukan secara tertutup.

"Mungkin sudah diadakan pemanggilan, tapi dirahasiakan, karena sensitif. Karena mengedapankan asas praduga tak bersalah. Ini kan kasus prostitusi," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan kepada wartawan, di Safe House Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (16/5/2015).

Saat ditanya mengenai kebenaran inisial yang beredar secara berantai, Anton tidak bisa memastikan. Menurutnya daftar yang berisi belasan inisial artis yang diduga PSK high class itu hanya sebuah opini.

"Nama yang di list itu kan opini, belum bisa dibuktikan secara pasti. Sementara kerja polisi harus berdasarkan bukti yang cukup," terangnya.

Sebelumnya Polres Jakarta Selatan menangkap Robby Abas alias Obbie dan AA diamankan petugas di sebuah hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Keduanya terlibat dalam kegiatan prostitusi secara online.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)