BMKG Prakirakan Hujan Disertai Kilat Terjadi di Sejumlah Wilayah Jakarta Hari Ini

Minggu, 11 Desember 2022 - 04:59 WIB
BMKG memprakirakan cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari ini, Minggu (11/12/2022). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari ini, Minggu (11/12/2022).

Melalui informasi peringatan dini dari situs www.bmkg.go.id, terdapat dua wilayah Jakarta yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari," tulis BMKG dikutip Minggu,(11/12/2022).



Pagi hari seluruh wilayah diperkirakan cerah berawan. Namun, siang hari Jakarta di semua wilayah diperkirakan berawan.

Sementara pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan ringan hingga hujan petir. Hujan petir pun akan terjadi di wilayah timur Jakarta.

Lalu pada dini hari diperkirakan seluruh wilayah Jakarta berawan. Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 65-100%.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More