Polisi Imbau Pengendara Hati-hati Melintas di Jalan KH Soleh Iskandar pada Malam Hari

Selasa, 29 November 2022 - 21:01 WIB
Sejumlah penngendara melintas di Jalan KH Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Bagian jalan yang ambles itu telah diberi batas agar pengendara menghindarinya. Foto: Dok/MPI
JAKARTA - Polisi mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati ketika melintasi lokasi ambles nya Jalan KH Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Terutama ketika melintas pada malam hari .

"Masyarakat untuk berhati-hati apalagi malam hari," kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Kata dia, terkait penyebab amblesnya jalan dan lainnya polisi menyerahkannya kepada pihak terkait. Polisi hanya melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi dan memberikan tanda peringatan.

"Nanti kita pasang traffic cone atau water barrier-nya dari jauh. Sehingga orang bisa mempersiapkan diri. Untuk rekayasa kita belum ada," ujarnya.

Yang pasti, diharapkan segera ada perbaikan terhadap jalan yang amblas itu. Agar, kata dia, tidak menimbulkan kemacetan dan membahayakan para pengendara.



"Cuma yang paling utama kita adalah bagaimana supaya cepat ditangani lubang itu," tutupnya.

Diketahui, Jalan KH Soleh Iskandar tepatnya dekat Universitas Ibnu Khaldun (UIKA), Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, ambles. Jalan tersebut mengalami ambles pada Senin 27 November 2022 malam.

Jalan ambles membuat lubang yang besar dan dalam pada jalur dari arah Simpang Yasmin menuju Simpang Tol BORR. Pengendara yang melintas harus berharti-hati ketika melintas di sekitar lokasi.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More