Begal Motor, 2 Pelajar SMK di Bekasi Ditangkap

Selasa, 22 November 2022 - 15:49 WIB
Tiga pelaku begal babak belur dikeroyok massa usai beraksi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
BEKASI - Tiga pelaku begal babak belur dikeroyok massa usai beraksi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Sentosa, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Ironisnya dua pelaku masih tercatat sebagai pelajar dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bekasi.

Dua pelaku yang masih berstatus pelajar yakni, JK (17) dan NC (16). Adapun satu pelaku lain diketahui bernama Fauzi. Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, korban dari keberingasan ketiga pelaku ialah RS (21).

Saat itu korban mengendarai motor melintas di lokasi pada Selasa (22/11/2022) pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba saja korban diadang oleh tiga pelaku dari arah berlawanan.

Ketiga pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario."Satu pelaku mengacungkan celurit. Korban yang berusaha menghindar akhirnya menabrak motor pelaku," kata Mustakim.

Tabrakan ini membuat korban dan ketiga pelaku terjatuh. Warga yang mengetahui kejadian ini bergegas melakukan pertolongan kepada korban.



Menurut Mustakim, warga yang mengetahui bila ternyata tabrakan tersebut dikarenakan ulah tiga pelaku yang hendak membegal menjadi geram. Tanpa dikomando, warga pun menghakimi ketiga pelaku.

Adapun korban dibawa oleh warga ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi guna penanganan medis. "Korban mengalami luka di tangan kanan, kaki kanan, dahi, dan luka sobek di kelopak mata sebelah kanan," ujarnya.

Mustakim menuturkan, penyidik masih mendalami pemeriksaan terhadap tiga pelaku."Masih kita dalami guna mengetahui sudah berapa kali mereka beraksi. Dua pelaku berinisial JK dan NC ini masih berstatus pelajar," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More