Polisi Buru Begal yang Rampas Motor Petugas Damkar di Tambora

Sabtu, 19 November 2022 - 18:01 WIB
loading...
Polisi Buru Begal yang Rampas Motor Petugas Damkar di Tambora
Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama bakal memburu begal yang merampas motor Nmax milik petugas Damkar Jakarta Pusat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memburu begal yang merampas motor Yamaha Nmax milik petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Nofriansyah Saputra (27), di Tambora, Jakarta Barat , Sabtu (19/11/2022) dini hari.Pelaku pembegalan diduga berjumlah tiga orang.

"Pelaku tiga orang menggunakan dua unit sepeda motor matik, yang diketahui oleh korban salah satu motor Vario warna hitam," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama kepada wartawan. Baca juga: Petugas Damkar Jakarta Pusat Jadi Korban Begal di Tambora

Adapun ciri-ciri pelaku, kata Putra, terlihat masih berusia remaja atau anak di bawah umur. Usai melakukan aksi pembegalan, pelaku langsung membawa kabur motor korban ke arah Jembatan Lima.

Sebelumnya, korban dibegal saat tengah melintas di JalanKH M Mansyur, RT 03 RW 01, Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Korban keluar dari pos Damkar menggunakan motor Yamaha Nmax dengan maksud untuk mengisi bahan bakar di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan KH M Mansyur.



"Dalam perjalanan ke SPBU, korban dipepet tiga orang pelaku yang menggunakan dua unit sepeda motor," ujar Putra.

Salah satu pelaku yang dibonceng kemudian turun menghampiri korban. Sontak, korban pun kaget dan terpeleset hingga terjatuh.

"Saat itu pelaku, langsung membacok korban mengenai punggung bagian belakang sehingga korban mengalami luka," ucapnya.

Pelaku yang melihat korban sudah tak berdaya, langsung membawa kabur motor Yamaha Nmax milik korban tersebut. Baca juga: Terungkap! Begal PPSU Jual Motor Rampasan untuk Beli Narkoba

Akibat kejadian itu, korban pun langsung meminta pertolongan rekannya untuk dibawa ke rumah sakit. Kekinian, korban telah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Tambora.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3237 seconds (11.252#12.26)