Waspada, Bocah di Depok Nyaris Diculik dengan Tisu Bius

Rabu, 08 Juli 2020 - 15:43 WIB
Percobaan penculikan anak bermodus pembiusan terjadi di Depok, pelaku mengendarai sepeda motor mengincar anak-anak yang bermain di luar rumah.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
DEPOK - Percobaan penculikan anak bermodus pembiusan terjadi di Depok. Kali ini pelaku yang mengendarai sepeda motor mengincar anak-anak yang sedang bermain di luar rumah.

Percobaan penculikan itu terjadi di Kampung Serab, Sukmajaya, Depok. Pelaku mendatangi anak-anak yang sedang bermain bulutangkis. Korban adalah D yang sedang bermain bersama tiga temannya pada Selasa, 7 Juli 2020 malam. "Saat itu anak saya main bersama MS, MK, dan VN. Katanya tiba-tiba ada motor datang, kemudian mendekati anak saya. Mereka (pelaku) naik motor boncengan," kata RS, ayah dari D pada Rabu (8/7/2020).

Menurut RS, pelaku langsung membekap mulut D menggunakan tisu hingga lemas. Beruntung saat itu teman-teman D berteriak minta pertolongan hingga membuat para pelaku kabur. (Baca: Begini Kronologis 8 Bocah Korban Penculikan di Depok hingga Kembali ke Orang Tua)

RS menuturkan, dalam keadaan lemas D dibawa pulang oleh sejumlah warga. "Orang yang nganterin bilang anak saya pakai tisu diginiin (bekap), lah saya bilang ini mah modus penculikan,” ujarnya. RS melanjutkan, D mengaku melihat ada dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Sementara itu, D mengaku, ketika dibekap mengenakan tisu oleh orang yang tak dikenal itu, seketika merasa kantuk. "Aku langsung ngantuk, untung teman-teman teriak jadi pelakunya kabur," katanya. Kasus ini viral di media sosial. Namun orang tua korban belum melapor ke polisi.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More