4 Kapolres Jaksel di Masa Irjen Fadil Imran, Nomor 3 Dicopot Gara-gara Kasus Ferdy Sambo

Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:39 WIB
Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Ada 4 Kapolres Metro Jakarta Selatan yang menjabat di masa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran . Polres Metro Jakarta Selatan ini dikomandoi perwira polisi menengah dengan pangkat Kombes Pol.

Kapolres ini bertugas memimpin, membina, mengawasi, dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polres dan unsur pelaksana kewilayahan dalam jajarannya. Kemudian, memberikan saran pertimbangan kepada Kapolda terkait pelaksanaan tugasnya.

Baca juga: Profil Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kapolres Jaksel yang Dicopot Buntut Kasus Brigadir J

Berikut 4 Kapolres Metro Jakarta Selatan di masa Irjen Fadil Imran yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022):

1. Kombes Pol Azis Andriansyah



Saat ini, Kombes Pol Azis Andriansyah menjabat Analis Kebijakan Madya bidang Pidum Bareskrim Polri. Sebelumnya, pada tahun 2020 dia bertugas sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Lulusan Akpol 1998 ini berpengalaman di bidang reserse. Selain pernah menjabat Kapolres Metro Jakarta Selatan, dia pernah menjadi kapolres di beberapa wilayah yakni Kapolres Kepulauan Yapen (2014), Kapolres Wonosobo (2015), Kapolres Banyumas (2016), serta Kapolresta Depok (2019).



Kombes Pol Azis Andriansyah. Foto: Dok SINDOnews
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More