3 Polwan Cantik Berdinas di Polda Metro Jaya, Nomor 1 Pernah Duet Bareng Judika

Minggu, 18 September 2022 - 18:43 WIB
Bripda Nindy Pratiwi. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Dari sekian banyak polwan di Polda Metro Jaya , ada 3 polwan cantik dengan bakat menonjol di lingkungan Polda Metro Jaya. Selain bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat, mereka mempunyai talenta di bidang entertainment.

Siapa saja mereka? Berikut 3 polwan cantik berdinas di Polda Metro Jaya yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (18/9/2022):

Baca juga: Profil Bripda Dian Asih Lestari, Polwan Cantik Anggota Korps Brimob Polri

1. Bripda Nindy Pratiwi

Bripda Nindy Pratiwi bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya. Polwan cantik ini dikenal publik karena suara merdunya. Apalagi setelah unggahan videonya yang menyanyikan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu milik duo group Ratu mendapatkan banyak pujian netizen.



Nindy juga pernah duet bareng penyanyi ternama Judika membawakan lagu Mama Papa Larang milik Judika. Selain memiliki suara bagus, Bripda Nindy jago bermain gitar karena dipengaruhi ayahnya.

Nindy pun tergabung dalam grup musik polisi Cakra Metro Band sebagai vokalis. Untuk tergabung dalam grup ini tidak mudah karena harus melewati seleksi terlebih dulu.

Grup Cakra Metro Band juga sering memberikan sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini dan mahasiswa sebagai pelayanan kepada masyarakat. Meskipun memiliki bakat dan paras yang memenuhi kualifikasi menjadi artis, Nindy tetap teguh untuk menjadi polisi wanita.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More