Stres di Tengah Pandemi COVID-19 Jadi Alasan Ridho Illahi Sedot Sabu

Selasa, 30 Juni 2020 - 03:11 WIB
Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat menangkap aktor FTV, Ridho Ilahi (34) karena tertangkap tangan menyimpan narkoba di Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 28 Juni 2020 malam. FOTO/INSTAGRAM/@ridhoillahireal
JAKARTA - Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat menangkap aktor FTV, Ridho Illahi (34) karena tertangkap tangan menyimpan narkoba di Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 28 Juni 2020 malam. Artis kelahiran Padang, 12 Oktober 1987 itu memakai sabu lantaran stres menghadapi banyak masalah di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

"Memang situasi COVID-19 hampir tiga bulan ini, jujur saja ekonomi, tekanan, pikiran dan ada masalah keluarga membuat dia jadi seperti itu," kata kuasa hukum Ridho IIlahi, Husendro di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Selain itu, Ridho juga mengaku terbawa lingkungan pergaulan yang sering menyalahgunakan narkoba. "Kemarin cerita panjang lebar sama dia, karena pergaulan juga kan. Dia bilang ya karena pergaulan," tutur Husendro.( )

Sayang, tidak disebutkan secara detail oleh Husendro sejak kapan kliennya mengonsumsi sabu. "Pengakuannya ya baru ini saja. Jadi enggak lama, baru berapa kali pesan," ucapnya dikutip dari Okezone.

Ridho Illahi ditangkap di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta pada Minggu malam, 28 Juni 2020. Dari penangkapan Ridho, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu.( )
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More