Begini Kronologi Begal Motor Bacok Korbannya di Kota Bogor

Senin, 16 Mei 2022 - 18:05 WIB
Pria berinisial GF yang menjadi korban begal hingga dibacok di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, terjadi saat pulang kerja. Foto: Ilustrasi/Koran SINDO
BOGOR - Pria berinisial GF menjadi korban begal hingga dibacok di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Peristiwa terjadi saat korban pulang kerja mengendarai motor dari Cibinong menuju Kebon Pedes.

"Jadi peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari bertempat di depan toko makanan beku saat korban pulang kerja dari Cibinong melewati Kebon Pedes," kata Kapolsek Tanah Sareal AKP Surya dalam keterangannya, Senin (16/5/2022). Baca Juga: Viral Begal Motor Bacok Warga Bogor, Polisi Lakukan Penyelidikan
Korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi F 3825 AAB disalip oleh motor dan langsung menghadangnya. Salah seorang pelaku turun dari motor dan membacok korban dengan pedang.

"Satu pelaku yang dibonceng turun dan membacok korban dengan senjata tajam sejenis pedang ke bagian punggng dan leher selanjutnya pelaku menyuruh korban turun dari motornya," jelas Surya.

Korban yang terluka tidak bisa berbuat banyak hingga akhirnya motor miliknya berhasil dibawa kabur pelaku. Tak hanya motor, surat-surat kendaraan berikut uang tunai Rp200 riburaib dibawa pelaku.



"Taksiran kerugian sekitar Rp17 juta," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar viral informasi di media sosial adanya pria yang menjadi korban begal motor di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban pun mengalami luka bacokan oleh para pelaku.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More