Universitas Paramadina Buka Kampus Baru di Meikarta Cikarang

Minggu, 01 Mei 2022 - 20:52 WIB
Meski memiliki kawasan yang luas dan modern, sejauh ini Meikarta maupun Lippo Cikarang tidak memiliki masjid. ”Saya lihat kampus, kelas dan fasilitas nya baik dan nyaman sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada Meikarta, yang telah bekerjasama dengan Paramadina,” katanya.

”Ke depannya akan ada Masjid Paramadina yang akan dibangun terintegrasi dengan kampus besar Universitas Paramadina,” ucap Hendro.



Lilies Surjono, CMO Meikarta, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Universitas Paramadina, karena telah hadir di Meikarta Distrik 2.

”Semoga dengan hadirnya salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia ini akan dapat mendukung pengembangan sumberdaya manusia dan pendidikan di Kabupaten Bekasi serta Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Disebutkan, Meikarta berkomitmen akan terus mendukung pengembangan fasilitas dan ekosistem pendidikan, khususnya di Kota Meikarta Cikarang dan Kabupaten Bekasi pada umumnya, dengan terus menghadirkan berbagai pusat pendidikan dan perguruan tinggi yang beroperasi di kota modern tersebut.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More