Polri Gandeng Dai Muda Tebar Islam Wasathiyah

Jum'at, 22 April 2022 - 22:32 WIB
"Kami juga berharap besar dari dai mitra Polri. Selain dai mitra Polri, kami juga mohon kepada seluruh penceramah agama yang ada di Indonesia, tolong disampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga negara ini bisa terus aman dan harmonis," ungkapnya.

Menurut dia, program lomba dai adalah kali kedua di mana sebelumnya Polri membuat program dai Polri. Pesertanya pun secara keseluruhan dari sesama anggota Polri. Namun, kali ini program lomba dakwah tersebut melibatkan masyarakat luas.

Baca juga: Dai Muda: Al - Qur’an adalah Obatnya

"Kemarin kan kita bikin dai Polri. Nah, ini kita bangun di masyarakat. Kita menyadarkan bahwa Polri ada dan ikut terlibat. Kami tidak tinggal diam kok dengan pembinaan masyarakat seperti ini," ucapnya.

Terakhir, Nainggolan juga menyampaikan program pembinaan dai-dai muda oleh Polri akan terus dijalankan. "Program pembinaan akan ada dan sampai selama-lamanya sampai republik ini tetap berdiri," katanya.

Diketahui, ada 10 peserta yang berhasil lolos ke Grand Final Dai Mitra Polri 2022 dari 133 peserta yang bersaing sebelumnya dari seluruh Indonesia. Untuk pemenang 3 besar akan mendapatkan hadiah berangkat Haji. Sementara, pemenang 4 sampai 10 akan diberangkatkan Umrah oleh Polri. Acara grand final disiarkan oleh stasiun televisi pelat merah dan akan tayang pada Sabtu 30 April 2022.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More