Pengendara Motor Wanita Tercebur ke Saluran Air Sedalam 2,5 Meter di Cilincing

Kamis, 03 Maret 2022 - 20:05 WIB
Petugas Damkar dan warga mengevakuasi pengendara motor wanita yang tercebur ke saluran air di Cilincing, Jakarta Utara. Foto: @humasjakfire
JAKARTA - Seorang pengendara motor tercebur ke saluran air sedalam 2,5 meter di Jalan Rusun Marunda, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara . Peristiwa itu terjadi pada Kamis (3/3/2022) siang tadi.

“Kamis (3 Maret 2022) Petugas#DamkarDKISektor Kecamatan Cilincing mengevakuasi sepeda motor yang tercebur pada saluran air sedalam 2,5 meter di Jl. Rusun Marunda, Kel. Marunda, Kec. Cilincing, Jakarta Utara (Titik kenal STIP Marunda), pukul 13.30 WIB,” tulis caption dalam akun @humasjakfire seperti dikutip, Kamis (3/3/2022).

Akun resmi Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta ini menjelaskan insiden tersebut. Pengemudi motor yang berjenis kelamin wanita itu diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya tercebur.

“Bermula ketika seorang wanita mengendarai sepeda motornya di sekitar lokasi kejadian tiba-tiba kendaraannya tidak dapat dikendalikan dan tercebur pada saluran air,” terangnya.

Untuk mengevakuasi korban, Damkar menerjunkan lima orang personel untuk menolongnya. “1 unit medium pressure dengan 5 orang personil#DamkarDKIdikerahkan ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi,” ujarnya.



Petugas yang dibantu warga sekitar melakukan proses evakuasi kendaraan tersebut dengan menggunakan twin (selling) unit Pos Pemadam Kebakaran Marunda.

“Pukul 13.50 WIB kendaraan tersebut berhasil dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengendara sepeda motor tersebut hanya mengalami shock,” tambahnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More