Street Race Bekasi Ditunda, Dirlantas: Kemungkinan Maret-April

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:46 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Foto/Dok SINDOnews
BEKASI - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo buka suara pelaksanaan ajang street race di Kota Bekasi. Ajang tersebut masih harus ditunda menyusul angka kasus Covid-19 yang masih tinggi.

”Untuk sementara masih kita tunda, menunggu sampai kondisi Covid-19 mereda,” kata Sambodo di Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (23/2/2022).

Meski begitu, pihaknya masih terus melakukan persiapan-persiapan untuk memfasilitasi ajang street race tersebut. Waktu penundaan, kata Sambodo, pun dimaksimalkan untuk persiapan lintasan.

“Sementara kita tunda dulu tapi sambil menunggu itu, penyiapan-penyiapan lintasan dan sebagainya tetap kita laksanakan,” jelas dia.

Sambodo belum memberikan tanggal pasti soal pegelaran street race. Menurutnya, apabila kasus Covid-19 terus melandai, ajang street race dapat digelar paling lambat awal April.



”Mudah-mudahan kalo angkanya melandai terus seperti ini, mudah-mudahan di Maret atau paling lambat awal April kita sudah bisa mulai untuk pelaksanaan Street Race,” pungkasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More