Usai Hujan, Netizen Bagikan Penampakan Gunung Salak dan Gede Pangrango dari Jakarta

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:01 WIB
Sejumlah netizen mengabadikan foto penampakan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang terlihat dari Jakarta usai hujan mengguyur Ibu Kota pada Kamis (20/1/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
JAKARTA - Sejumlah netizen mengabadikan foto penampakan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang terlihat dari Jakarta usai hujan mengguyur Ibu Kota pada Kamis (20/1/2022). Penampakan foto-foto gunung yang berada di wilayah Bogor ini diunggah akun Instagram @jktinfo.

"Kamis (20/1) Gunung terlihat jelas dari Jakarta seusai hujan pada sore hari ini," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis sore. Sejumlah netizen membagikan foto-foto penampakan gunung-gung ini dari sejumlah wilayah.

Di antaranya, Kawasan Gatot Subroto, Kuningan, Senayan City Mall, Jakarta Selatan, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sejumlah netizen pun memberikan ragam komentar di antaranya, akun @chezzebal,"tar dibilang tempelan nih," akun @novaagssss,"Habis hujan terbitlah gunung". Akun @woksxnd_,"Tiati banyak yg bilang editan", akun @hanifpbp,"Bagus polusi udara berkurang".

Akun @ginggi76,"Gak usah heran kalau cuaca cerah lihat Gunung Gede pangrango dan Salak. Karena lukisan era VOC memang selalu menggambarkan dua Gunung tersebut sebagai background lukisan", @vadymohammed,"Haters blg ini editan…Herann, padahal pada tinggal di Jkt tp benci klo liat Jkt bagus



58m40 likes

@taniaprlia,"Kan bener gua mata gua salah liat pas lewat flyover", dan akun @alfinsyah_11,"gue gawe di lenteng agung berasa kerja di bogor, tuh gunung dkt bgt kayanye".
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More