4 Perumahan Elite di Sawangan, Nomor 1 Usung Konsep Resort

Minggu, 26 Desember 2021 - 16:16 WIB
Telaga Golf Sawangan, Depok. Foto: agenproperti.com
JAKARTA - Perumahan elite di Sawangan menjadi lokasi perumahan favorit di Kota Depok . Menawarkan konsep resort hingga fasilitas prestisius dengan berwawasan lingkungan.

Harga perumahan mewah di Sawangan juga bersaing dengan kota penyangga lainnya. Perumahan elite di Sawangan menawarkan harga mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

Baca juga: 4 Perumahan Elite di Serpong, Nomor 2 Harganya Rp2,5 Miliar

Berikut 4 perumahan elite di Sawangan, Depok yang berhasil dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Minggu (26/12/2021):

1. Telaga Golf Sawangan



Perumahan elite yang terletak di Sawangan, Depok yakni Telaga Golf Sawangan. Telaga Golf Sawangan merupakan hunian eksklusif yang dibangun oleh Sinarmas Land. Perumahan ini mudah dijangkau dari Jakarta.

Telaga Golf Sawangan juga menawarkan fasilitas publik yang mudah diakses, mulai dari sarana transportasi umum, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, layanan kesehatan hingga pusat perbelanjaan. Telaga Golf Sawangan mengusung konsep resort sehingga di kawasan ini banyak ditemukan pohon rindang. Melansir rumah.com, harga rumah yang dibanderol mulai dari Rp1,3 miliar.



Telaga Golf Sawangan. Foto: Sinarmasland.com

2. Citra Lake Sawangan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More