Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:47 WIB
Aktor muda Tanah Sir, Jeff Smith diamankan polisi karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja. Penangkapan Jeff terjadi pada 15 April 2021. Dia dinyatakan bebas pada September 2021.

Baru 3 bulan merasakan udara kebebasan, Jeff kembali ditangkap polisi dengan kasus yang sama pada Rabu, 8 Desember 2021. Barang bukti yang diamankan adalah LSD (Lysergic Acid Diethylamide). Setelah dilakukan tes urine, aktor 22 tahun itu dinyatakan positif narkoba. Dirinya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.



6. Ridho Rhoma

Pedangdut Ridho Rhoma digiring ke kantor polisi pada 4 Februari 2021 di apartemennya karena terjerat kasus narkoba. Dari tangannya, polisi mendapatkan barang bukti berupa 3 butir pil ekstasi. Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat. Polisi lantas melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan terhadap pria 32 tahun itu.

Bersama Ridho, polisi juga mengamankan 2 orang lainnya. Namun, hanya Ridho yang positif narkoba saat dilakukan tes urine. Kasus ini bukan kali pertama bagi Ridho. Di tahun 2017 silam, dia juga ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.



7. Rio Reifan

Rio Reifan ditangkap bersama seorang rekannya di Otista, Jakarta Timur pada 19 April 2021. Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sisa pemakaian seberat 0,2 gram dan bong. Terhitung, Rio sudah 4 kali terjerat kasus narkoba.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More