Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:25 WIB
2. Oakwood Apartments PIK Jakarta



Sumber Foto: www.oakwood.com

Gedung hotel bintang lima ini mengusung tema apartemen dan memiliki total 151 unit apartemen dengan kayanan lengkap. Lokasi yang strategis dan hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tidak kalah dengan kemewahan interior dan eksteriornya, pemandangan yang ditawarkan oleh Oakwood Apartments PIK Jakarta juga tidak kalah menariknya, yakni pemandangan kota dan laut.

Tamu yang datang dan berkunjung dapat menikmati fasilitas hotel seperti outdoor pool, indoor pool untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak-anak, hingga pusat kebugaran dan restoran. Harga sewa untuk satu kamar di hotel ini mulai dari Rp700 ribu untuk satu malam.

3ยท Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk



Sumber Foto: www.tripadvisor.com

Desain hotel yang terkesan mewah dan modern ini mencerminkan kekayaan alam Indonesia dan dibuat oleh seniman dan desainer lokal. Pemandangan Teluk Jakarta dan pusat kota dapat dinikmati dari masing-masing kamar. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah mewah, mulai dari restoran, bar, lounge, fasilitas rapat, kolam renang, hingga pusat kebugaran. Satu kamar di hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 juta per malam.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More