Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:25 WIB
Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: pik2.com
JAKARTA - Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan prestisius. Bangunan mewah sudah pemandangan biasa di kawasan ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa gedung mewah yang terletak di kawasan PIK:

1. Swissotel PIK Jakarta





Sumber Foto: www.swissotel.com





Hotel yang terletak 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) terkenal karena menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman. Dikutip dari laman resminya, fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain dining hall, kolam renang, spa, dan gym. Tersedia juga ruang konferensi dengan sembilan ruang pertemuan, dua lounge, amfiteater, dan area pra-fungsi yang sama mewahnya.



Ballroom hotel ini disebut-sebut sebagai ballroom hotel terbesar di Jakarta Utara dengan kapasitas hingga 3.000 tamu. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Teluk Jakarta. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis dan menawarkan banyak pengalaman menarik bagi pengunjungnya. Pengunjung harus merogoh kocek mulai dari Rp 800 ribu per malam untuk menikmati fasilitas yang tersedia di hotel ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More