Virtual Office di Jakarta, Ini Biaya dan Manfaatnya

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:01 WIB
Virtual Office. Foto: virtualofficeku.co.id
JAKARTA - Pandemi Covid-19 mengubah cara bekerja dari luring atau tatap muka menjadi daring atau online . Saat ini, muncul tren virtual office di Jakarta atau kantor virtual di mana kantornya tidak memiliki bentuk ataupun fisik, namun bisa digunakan sebagai alamat legal perusahaan untuk mendapatkan legalitas sekaligus mendapat fasilitas kantor untuk digunakan dalam berbisnis.

Dikutip dari laman voffice.co.id, Jumat (8/10/2021), pengguna virtual office mendapatkan keuntungan khusus seperti biaya operasional yang 90% jauh lebih murah dibandingkan kantor konvensional. Bisa dibayangkan, biaya virtual office dalam setahun hanya Rp15 juta, sedangkan biaya perkantoran konvensional mencapai Rp527 juta per tahun.

Baca juga: Tersedia Ratusan Lowongan Kerja, Magang dan Beasiswa di Bursa Karier Virtual FTUI

Dengan biaya virtual office Rp15 juta anda memperoleh lokasi kantor strategis, akses bekerja di mana saja, meeting room, resepsionis, call center, mail handling, biaya listrik, free flow refreshment, serta daily cleaning.

Kemudian, laman izin.co.id juga menyajikan manfaat virtual office yakni meningkatkan citra dan impresi perusahaan, menghemat biaya operasional, mengelola telepon dan surat secara lebih tertata, bisa digunakan untuk mendirikan badan usaha seperti PT dan CV, serta bisa digunakan untuk PKP (Pengusaha Kena Pajak).



Baca juga: Wisata Virtual, Jadi Solusi Traveling di Tengah Pandemi
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More