4 Kisah Horor Ojol di Jakarta, Mulai Orderan Fiktif ke Gedung Hantu hingga Panggilan Gaib

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:07 WIB
3. Panggilan Gaib

Setelah mengantarkan pesanan rokok milik pelanggannya, pengemudi ojol mengalami kejadian mistis. AM mendadak mendapat panggilan misterius dari seseorang di sebuah perumahan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Padahal, saat itu AM menyadari bahwa pos satpam tengah berada dalam kondisi sepi dan gelap. Namun, suara gaib yang memanggil AM tetap terdengar. Khawatir melihat hal-hal aneh, AM memutuskan langsung tancap gas meninggalkan tempat itu.

4. Melewati Area Pemakaman

Kisah seram lainnya juga dialami pengemudi ojol di Jakarta berinisial D. Ketika itu, D sedang mengantarkan penumpangnya ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. D tidak menyangka jika dia melewati area pemakaman. Sebelumnya, D juga tak mengetahui bahwa terdapat lokasi makam di tempat tersebut.

Dikutip dari Okezone, D langsung merasakan hawa yang sangat tidak biasa. Tubuhnya langsung merasa merinding, suasana tidak nyaman. Udara yang semula terasa biasa saja mendadak berubah drastis menjadi hangat. Pikiran seram pun mulai menghinggapi diri. Untungnya, penumpang yang saat itu diantarkan D langsung mengalihkan pembicaraan. Hingga akhirnya suasana kembali kondusif.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More