8 Gedung Pernikahan Mahal di Jakarta, Nomor 7 Fantastis!

Jum'at, 17 September 2021 - 14:38 WIB
4. Gedung Graha Pondok Pinang

Bagi kamu yang memiliki keluarga dan kerabat yang banyak tinggal di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan hingga Tangerang bagian Selatan sangat tepat memilih gedung yang satu ini. Ratusan orang bisa ditampung di gedung ini dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan mulai Rp9 juta.

5. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII

Ingin lokasi yang dekat dengan tempat wisata? Di Jakarta Timur ada lokasi yang tepat yaitu Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII. Di gedung ini kamu bisa mengundang tamu hingga 1.500 orang dengan beberapa paket yang bisa dipilih.

Adapun harga mulai Rp10 juta untuk acara pagi hingga pukul 13.00 WIB, kemudian mulai Rp11 juta untuk acara pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB. Tambahan biaya Rp2 juta jika kamu menyelenggarakan pemberkatan atau akad nikah di gedung yang sama.

Baca juga: Covid-19 di Jakarta Mulai Terkendali, Resepsi Pernikahan Boleh Dihadiri 20 Tamu Undangan

6. Gedung Arsip Nasional

Gedung yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Nomor 111, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat ini memungkinkan kamu untuk menggelar acara dengan konsep indoor agar lebih dekat dengan para undangan. Dengan kapasitas maksimal 500 orang, gedung ini menyadur konsep arsitektur zaman Belanda yang dipadu unsur Tionghoa yang khas.

Harganya mulai Rp30 juta untuk 6 jam. Paket hemat mulai Rp120 juta lengkap dengan katering bagi 500 undangan, dekorasi ruangan, dan hiburan.



Gedung Arsip Nasional. Foto: bridestory.com

7. Sampoerna Strategic Square

Mampu menampung hingga 1.000 undangan dengan desain Eropa berpadu dengan sejumlah interior berkelas seperti chandelier, patung megah yang pastinya mengundang decak kagum. Jadi bagi kamu yang ingin pesta mewah tak terlupakan, maka Sampoerna Strategic Square di Jalan Jenderal Sudirman Kav 45, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat recommended sekali. Adapun harga yang ditawarkan mulai Rp400 juta.

8. Smesco Convention Hall

Lokasi strategis gedung pernikahan di Jakarta dan luas serta dekorasi menarik menjadi alasan banyak pasangan yang memiliki anggaran berlebih untuk memilih gedung ini. Ditambah pula jumlah tamu yang bisa ditampung mencapai 800 orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More