Latih Kreativitas, MNC Peduli Ajak Anak-Anak Kampung Cisadon Bogor Bermain Bersama

Kamis, 16 September 2021 - 18:32 WIB
MNC Peduli saat mengunjungi anak-anak di RT 04/RW 09 Kampung Cisadon, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: MNC Peduli Dok
BOGOR - Kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dapat ditunjukkan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan memberikan aktivitas yang memiliki manfaat.

Hal inilah yang dilakukan MNC Peduli saat mengunjungi anak-anak di RT 04/RW 09 Kampung Cisadon, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Dalam kunjungan ini MNC Peduli mengajak anak-anak untuk mewarnai kartun KIKO, mendongeng dan bernyanyi lagu anak-anak. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kreativitas dan kepercayaan diri anak-anak. Terlihat antusiasme anak-anak selama kegiatan berlangsung.





Salah satu guru Rumah Pintar di Kampung Cisadon, Lala, mengungkapkan, selama ini anak-anak usia 5 hingga 10 tahun di wilayah ini diajarkan membaca, menulis dan berhitung.

“Anak-anak senang dengan kehadiran MNC Peduli. Anak-anak diajak mewarnai, mendengarkan cerita dan bernyanyi,“ ungkapnya.

Tidak kalah seru, anak-anak yang lebih besar diajak untuk belajar memanah dengan dukungan pengajar dari Anak Panah. Dalam kegiatan memanah, anak-anak dilatih untuk meningkatkan konsentrasi dan kesabaran. Selain itu, dengan aktivitas fisik juga diharapkan dapat meningkatkan imunitas anak-anak di masa pandemi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More