Pemilihan Suplemen Bantu Pemulihan Usai Terpapar Covid-19

Selasa, 14 September 2021 - 21:28 WIB
Karenanya, dia menyarankan konsumsi FibreFirst yang mengandung serat premium dan nutrisi dari ekstrak buah serta sayuran dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan. "Jika khawatir dengan rasa yang langu dari sayuran, suplemen ini justru dapat dinikmati dengan rasa yang segar, apalagi jika disajikan sesuai anjuran," katanya.

Selain itu, konsumsi Blackmores Omega Daily yang memiliki kandungan Omega-3 dua kali lebih banyak dibandingkan dengan minyak ikan pada umumnya. Omega-3 merupakan salah satu nutrisi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan baik untuk memelihara kesehatan mental, mencegah gangguan cemas dan depresi.

Jika minyak ikan identik dengan rasa amis, tidak dengan Blackmores Omega Daily karena menggunakan ekstrak vanilla sehingga tidak berbau amis.

Selain itu, penggunaan Redoxon multivitamin mengandung vitamin C (1000 mg), vitamin D (400 IU), dan Zinc (10 mg) untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Vitamin C memiliki peranan penting sebagai antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas sekaligus memperkuat fungsi imun tubuh yang berguna bagi penderita Long Covid.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More