Terekam CCTV, Pria Beratribut Ojek Online Gasak Motor di Palmerah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:25 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Palmerah, Jakarta Barat . Peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah tidur siang di dalam rumah.

Deira Putmarinda (26) kakak korban mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/8/2021). Saat itu motornya terparkir di depan rumah dengan posisi terkunci usai dipakai oleh adiknya.

"Sekitar pukul 12.30 adik saya pulang duluan ke rumah untuk beristirahat dan seperti biasa parkir motor di depan rumah, saat pukul 16.30 saya sampai rumah motor beat saya warna biru putih nomor polisi B4652BNP sudah tidak ada, tapi adik dan kunci motor ada di rumah," kata Deira kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (24/8/2021).

Mengetahui motornya sudah tak berada di tempat, ia langsung mengecek ke rumah tetangganya. Namun saat itu keadaan sepi.

"Tapi sempat nanya orang warung dia ada liat cowok 2 orang pakai beat hitam celingak celinguk bolak balik langsung saya cek CCTV koskosan dan CCTV RW benar aja ada yang maling," tuturnya.



Deira mengatakan, para pelaku berjumlah dua orang. Pelaku pertama tampak berjaga di depan rumah menggunakan motor beat hitam berjaket merah, kemudian pelaku kedua beraksi menggunakan helm ojek online (ojol).

"Saat dicek CCTV RW mereka lari ke arah Flyover Kemanggisan," ujarnya.

Deira mengaku sudah melaporkan kejadian kehilangan ini ke Polsek Palmerah. Ia berharap polisi segera menemukan pelaku dan ditindak semestinya.

"Saya juga langsung lapor ke Polsek Palmerah malam itu juga," pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Haryanto membenarkan adanya laporan dari korban. Dia menyebut polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang dilakukan penyelidikan.

"Sementara kita belum bisa pastikan ojol apa bukan. Yang jelas sementara kita masih tahap lidik (penyelidikan)," pungkasnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More