Stasiun Bekasi Siapkan 4 Petugas Verifikasi STRP, Pagi Ini Kondusif

Senin, 12 Juli 2021 - 07:28 WIB
Ada empat petugas yang melakukan pengecekan surat-surat bagi penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bekasi, Senin (12/7/2021). Foto/Ist/Tangkapan Layar Twitter
BEKASI - Ada empat petugas yang melakukan pengecekan surat-surat bagi penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bekasi, Senin (12/7/2021). Diketahui mulai hari ini pengguna KRL Commuter Line hanya untuk sektor esensial dan kritikal serta wajib menunjukkan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) .

Pengecekan surat-surat ya pemirsa @CurhatKRL . Ada 4 petugas. Lumayan cepet sih tadi. Tapu ga tau siangan. Ehehe,” tulis Ulfah melalui twitter @cupahul yang diretwitte @CurhatKRL.

Ohiya ini Stasiun Bekasi ya @CurhatKRL . Ada 4 orang petugas yg ngecek. Tadi daku nunjukin pdf dari hp, sama petugasnya disuruh print buat besok. Hehehe,” lanjut @cupahul. (Baca juga; Catat! Mulai 12 Juli 2021 Penumpang Tanpa STRP Dilarang Naik KRL )

Seorang penumpang berharap pemeriksaanlebih baik lagi dan menyediakan jalur khusus agar lebih cepat. “Semoga besok ktk kita yg sdh di verifikasi (Stempel KAI) ada jalur khusus jd g perlu antri lama2 lg @CommuterLine,” tulis @mrsprihantono.





PT KAI Commuter juga menginfokan suasana di Stasiun Bekasi pagi ini kondusif dan lancar. Dari foto yang diunggah, sejumlah calon penumpang berbaris rapi dan tidak berdesakan. (Baca juga; PPKM Darurat, KRL Commuter Line Hanya Beroperasi Hingga Pukul 21.00 WIB )

#RekanCommuters Pantauan St. Bekasi pukul 06:41 WIB, flow penumpang terpantau ramai. KAI Commuter tetap konsisten dlm menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kami imbau tetap mematuhi protokol kesehatan dgn menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak),” tulis @CommuterLine.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More