Pengguna KRL Commuter Line Mulai Besok Wajib Swab Antigen di Enam Stasiun Ini

Minggu, 20 Juni 2021 - 18:57 WIB
Ia mengimbau para penumpang untuk merencanakan perjalanan dengan baik agar terhindar dari potensi penumpukan penumpang di stasiun maupun di dalam kereta. Layanan KRL Jabodetabek tetap beroperasi dengan 994 perjalanan KRL per hari mulai pukul 04.00-22.00 WIB.

PT Kereta Commuter Indonesia selalu melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada seluruh penumpangnya. “KAI Commuter telah menerapkan protokol kesehatan sejak awal pandemi Covid-19, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dengan melakukan penyekatan saat kondisi padat, pemeriksaan suhu tubuh, dan mencuci tangan,” kata Anne.

Ia juga memastikan bahwa seluruh jajaran PT Kereta Commuter Indonesia, terutama petugas di garda terdepan, telah melakukan vaksinasi demi keamanan dan keselamatan. “Para pegawai dan petugas di garda terdepan layanan KAI Commuter secara bertahap juga telah mendapatkan vaksinasi dari pemerintah. Yang terbaru, pada Kamis dan Jumat (17-18/6) lalu pemerintah mengadakan vaksinasi di Stasiun Bogor dengan sasaran utama para pengguna aktif KRL,” kata Anne.

Ia mengapresiasi Pemerintah Kota Bogor yang telah menggelar vaksinasi guna menunjang para pengguna transportasi publik yang mobilitasnya tinggi setiap harinya.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More