Akal Bulus dan Modus Prostitusi di Tengah Pandemi

Senin, 03 Mei 2021 - 03:30 WIB
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Beragam akal bulus dan modus prostitusi semakin gencar di tengah pandemi Covid-19. Pembatasan atau penutupan tempat hiburan malam oleh pemerintah daerah tak membuat “pemain” bisnis terlarang itu mati gaya.

Ada saja celah untuk meraup keuntungan di saat pelaku hidung belang tak kuasa menahan syahwatnya. Mereka pun bergerilya dengan bermacam-macam intriknya. Berikut modus prostitusi tatkala Covid masih mewabah yang berhasil dihimpun SINDOnews, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Prostitusi Artis Jadi Ancaman untuk Para Penggemarnya

1 Orang Sewa 5 Kamar

Dari hasil penggeledahan kos-kosan di Cimanggis, Depok yang dijadikan tempat prostitusi terungkap satu orang menyewa sampai lima kamar.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny mencurigai untuk apa penghuni tersebut menyewa kamar sebanyak itu. “Kebetulan kamar-kamar tadi ada penghuninya dan penghuninya bukan dia saja. Nggak mungkin lima kamar dia tempati dalam satu waktu. Ternyata memang ada indikasi seperti itu, transaksi (prostitusi),” ujar Lienda, Minggu (2/5/2021). Dalam rumah kos itu ditemukan penghuni dengan rentang usia belasan tahun.

Baca juga: Modus Prostitusi Kos-kosan di Cimanggis, Satu Orang Sewa 5 Kamar

Salon Plus plus

Dari luar salon kecantikan, namun ditelusur ke dalam ternyata disulap menjadi tempat prostitusi. Seperti ditemui di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digerebek Satpol PP, beberapa waktu lalu. Salon itu ternyata menyediakan layanan esek-esek kepada pelanggannya.

Tamu yang datang kebanyakan pria muda. Kecurigaan warga makin mencuat lantaran beberapa perempuan seksi sering terlihat beraktivitas di salon tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More