alexametrics

Prostitusi Artis Jadi Ancaman untuk Para Penggemarnya

loading...
Prostitusi Artis Jadi Ancaman untuk Para Penggemarnya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Prof Musni Umar menilai, prostitusi yang dilakukan sejumlah artis bisa memberikan pikiran yang sama kepada para penggemarnya. Mereka terindikasi melakukan hal serupa, karena keinginan hidup mewah dan mudah mencari uang.

“Tanpa mengkesampingkan moral dan sanksi sosial. Saya pikir mereka bisa melakukan hal seperti itu,” kata Musni di Jakarta, Senin (13/7/2020). (Baca juga: Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi)
Terlebih dengan kondisi finansial yang tak tentu, kata dia, membuat orang terdorong untuk mencari uang dengan mudah. Karena banyak artis mencari uang dengan mudah, hal ini mendorong penggemarnya melakukan hal serupa.

Guru besar sosiolog ini melanjutkan, prostitusi artis akan sulit dilepas melihat kondisi saat ini, khususnya pandemi Covid-19. Pasalnya selain karena banyak artis yang rela menjual tubuhnya, banyak orang juga rela menggunakan jasa artis untuk pemuas nafsunya. “Pasarnya ada. Artinya suplai and demand-nya ada,” cetusnya.

Karena itu, untuk menekan ini, polisi harus intenst melakukan penangkapan dan membongkar prostitusi artis. Cara ini dianggap jitu untuk menekan prostitusi yang hingga kini tak kunjung selesai. (Baca juga: Bawa 5 Remaja Putri ke Rumah Spa, Mucikari Ditangkap Ibu Korban)

(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak