Demam usai Divaksin, Sekuriti SMPN 11 Tangsel Meninggal Dunia

Rabu, 31 Maret 2021 - 22:38 WIB
Senin malam selepas Maghrib, Sarmili mengembuskan nafas terakhir. Ketika itu pihak keluarga memang berencana membawa pulang Sarmili untuk menjalani perawatan di rumah. Diduga ada pembengkakan jantung yang dialami.

"Pas lagi dicabut alat-alatnya, dia udah nggak ada. Kayak lagi tidur aja waktu dicek udah meninggal. Waktu di sana petugasnya bilang ini ada sakit di paru terus lari ke jantung. Jadi pembengkakan jantung gitu. Belakang leher sama pundak pada kehitaman," ucapnya.

Baca juga: Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia

Humas SMPN 11 Salim menuturkan Sarmili telah menjalani vaksin tahap awal di sekolah. Keterangan dari sesama sekuriti menyebutkan sebelum disuntik vaksin almarhum memang sudah mengalami panas dingin.

"Beberapa hari sebelum vaksin dia sudah nggak enak badan ternyata. Itu aja intinya, yang jelas ada beberapa teman yang saya tanya dan menceritakan langsung karena vaksinnya berbarengan, beberapa hari sebelumnya itu dia sudah nggak enak badan," ujar Salim.

Sementara, RSU Tangsel hingga berita ini diturunkan masih mengecek data riwayat medis dari almarhum Sarmili. Saat dihubungi, pihak rumah sakit belum bersedia memberi keterangan.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More