Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia

Jum'at, 26 Maret 2021 - 11:16 WIB
loading...
Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia
Wali Kota Bogor Bima Arya saat menjenguk mantan Wali Kota Bogor ke-13 Eddy Gunardi.Foto/Istimewa/IG @bimaaryasugiato.
A A A
BOGOR - Mantan Wali Kota Bogor ke-13 Eddy Gunardi tutup usia pada Kamis 25 Maret 2021 malam. Kabar duka itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melalui Instagram pribadinya @bimaaryasugiato.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Sesungguhnya kita semuanya adalah milik Allah dan kita pasti akan kembali kepada Allah," tulis Bima, Jumat (26/3/2021).

Dalam postingannya, Bima mengenang sosok almarhum sebagai pemimpin yang tegas dan bersahaja saat menjabat sebagai Wali Kota Bogor periode 1994-1999. Pada masa kepemimpinan Eddy, Kota Bogor banyak meraih berbagai prestasi.

"Saya mengenang sosok Almarhum Eddy Gunardi (Walikota Bogor ke 13, Periode 1994-1999) sebagai seorang pemimpin yang tegas dan bersahaja. Di era beliau, Kota Bogor banyak meraih prestasi dan capaian positif. Mulai dari raihan piala Adipura, penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk lalu lintas, promosi PSB ke Divisi Utama PSSI, hingga perluasan wilayah Kota Bogor menjadi 6 Kecamatan dan 68 kelurahan serta sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Istana Bogor," ungkap Bima.

Bima pun menaruh hormat setinggi-tingginya terhadap almarhum. Tak lupa, Bima mendoakan agar almarhum diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT. "Hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk beliau. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT," tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)