Material Rumah Mewah Dicuri hingga Mirip Bangunan Tua, Begini Penampakannya

Senin, 22 Maret 2021 - 14:08 WIB
Kondisi rumah mewah matrial bangunan sebelum dipreteli. Foto: Ist
JAKARTA - Aksi pencurian di rumah mewah di kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, viral di media sosial . Aksi pelaku tergolong baru dan unik, dimana pelaku menguras material bangunan rumah mulai dari marmer hingga kusen jendela dan pintu.

Kejadian terungkap usai pemilik rumah datang ke rumah itu dan mendapati rumahnya dibongkar. Bersama ketua RT dan polisi, mereka kemudian mengamankan beberapa kuli bangunan yang diketahui membongkar rumah itu.



Pemilik rumah memvideokan kejadian itu dan viral di jagad media sosial. "Hati-hati menyewakan rumah jangan sampai kejadian seperti ini," tulis akun @jakarta.viral, Senin (22/3/2021).





Dari video tampak kondisi rumah mewah itu kini berantakan. Hampir seluruh material bagian bangunan rumah dua lantai itu dipreteli. Mulai dari ruang tamu awal masuk rumah, sudah disunguhkan dengan pemandangan layaknya rumah dalam tahap pembangunan.



Demikian juga ruang kamar, dapur, hingga taman yang berada di dalam rumah, tampak juga dipreteli.

Bagian tangga juga tampak sudah dipreteli. Dan begitu naik ke lanta 2, kondisinya juga tak jauh beda. Hampir semua material bangunan dalam kondisi rusak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More