Pembunuhan Berantai di Bogor, Polisi: Kami Akan Tes DNA Tersangka

Jum'at, 12 Maret 2021 - 13:03 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menunjukkan tersangka pembunuhan berantai di Polresta Bogor Kota, Kamis (11/3/2021). Foto: SINDOnews/Haryudi
BOGOR - Kasus pembunuhan berantai yang melibatkan MRI alias Rian (21), warga Bojonggede, Kabupaten Bogor, hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polresta Bogor Kota .

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Doni Herwanto menyebutkan, saat ini sedang melaksanakan proses penyidikan untuk melengkapi berkas-berkas dari keterangan sejumlah saksi.

"Proses penyidikan ini akan kami lengkapi dengan saksi-saksi dan barang bukti yang ada. Untuk saat ini kami akan melaksanakan tes DNA terhadap tersangka," kata Doni di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (12/3/2021).

Selain itu, kata dia, peristiwa ini begitu mengundang perhatian publik terkait perilaku korban yang seolah tak menunjukkan rasa penyesalan. Maka itu, kata dia, pihaknya bakal melakukan pemeriksaan kejiwaan Rian.

"Untuk test kejiwaan sendiri kami sedang merencanakan, sebab kami juga harus melakukan pemeriksaan baru akan dilakukan Minggu depan," kata Doni.



Selain itu, kata dia, pelaku jga mengakui perbuatannya itu didorong atas dasar benci terhadap korban.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More