13 Cara Buang Sial di Rumah Menurut Ahli Feng Shui

Senin, 01 Maret 2021 - 12:01 WIB
2. Cara Buang Sial dengan Tanaman Hias Pembersih Udara

Cara buang sial menurut terapi feng shui yang pertama yaitu dengan memelihara tanaman hias pembersih udara yang cerah, ceria, dan subur. Tanaman adalah elemen alami yang dapat membawa energi vital untuk perkembangan, pembaharuan, dan penyembuhan. Kehadiran tanaman hias di rumah bisa menguatkan elemen feng shui kayu yang sangat dibutuhkan untuk menghadirkan feng shui positif di rumah.

Baca juga: Ingin Menempatkan Tanaman di Dalam Ruangan, Ini Kata Feng Shui

3. Gunakan Semprotan Aroma Terapi

Kualitas udara yang baik di dalam rumah sangat besar perannya untuk kesehatan serta kesejahteraan penghuni rumah. Hal yang sama juga berlaku untuk minyak esensial.

Nah, semprotan minyak aromaterapi (diffuser) bisa membantu memudahkan penyebarannya ke seluruh area rumah yang membuat kualitas udara semakin baik.

4. Lindungi dengan Energi Buddha

Cara buang sial menurut feng shui rumah juga memerlukan kehadiran energi Buddha di dalam rumah. Pasalnya, energi dari elemen-elemen Buddha yang mudah didapatkan bisa sangat menentramkan dan menenangkan. Anda bisa mendapatkan energi Buddha dari sebuah patung, lukisan, atau bahkan dari sebuah bantal sofa yang bergambar Buddha sekalipun.



Patung Buddha. Foto: Dok SINDOnews
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More