13 Cara Buang Sial di Rumah Menurut Ahli Feng Shui

Senin, 01 Maret 2021 - 12:01 WIB
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Buang sia l menurut feng shui adalah salah satu upaya membuang energi negatif dan kemalangan sekaligus mengembalikan energi positif. Biasanya ritual buang sial diyakini oleh kalangan Tionghoa .

Nah, kali ini SINDOnews akan mengupas 13 cara buang sial yang bisa dicoba untuk mengembalikan energi positif ke dalam rumah, seperti dikutip dari 99.co, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Viral Warga Lepas Ribuan Lele di Danau Sunter, Warganet: Untuk Buang Sial

1. Pilih Terapi Feng Shui Favorit

Ketika mendengar soal “terapi feng shui” favorit, setiap orang pasti akan merujuk pada hal-hal yang berbeda. Hal tersebut adalah sesuatu yang wajar, karena pada praktiknya cara buang sial menurut feng shui ini memiliki beragam bentuk.



Setidaknya ada tiga kategori terapi feng shui yang berlaku:

- Simbol yang telah digunakan selama ribuan tahun, seperti misalnya patung Penyu, Buddha Tertawa, atau sepasang Naga dan Phoenix.

- Simbol yang digunakan pada feng shui modern, biasanya disesuaikan dengan lima elemen feng shui seperti vas logam untuk elemen logam.

- Simbol yang dikhususkan untuk setiap individu, biasanya karena adanya koneksi personal yang membuat simbol tersebut membawa keberuntungan untuk Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More