11 Kawasan Perumahan Mewah di Jakarta

Minggu, 28 Februari 2021 - 08:05 WIB
Puri Indah adalah pelopor pusat bisnis di Jakarta Barat dan menjadi kawasan CBD terpenting. Di sini Anda dapat menemukan hunian mewah dengan harga jual di atas rata-rata rumah di Jakarta Barat. Harganya berada di kisaran Rp30,56 juta per meter persegi.

Bagi Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat rasanya sangat cocok untuk menghuni rumah mewah di Puri Indah. Jarak tempuh ke Bandara Soekarno Hatta dari sini hanya 30 menit.



Rumah mewah di Puri Indah, Jakarta Barat. Foto: rumah.com

Pulomas, Jakarta Timur

Jika Anda menginginkan rumah dengan harga terjangkau, Jakarta Timur adalah lokasi terbaik. Di Jaktim memiliki banyak stok rumah murah, bahkan untuk perumahan elitnya. Perumahan elit di Pulomas dihuni oleh kalangan tertentu saja, mulai dari petinggi TNI Angkatan Laut, pengusaha sampai selebriti.

Cawang, Jakarta Timur

Selain Pulomas, Cawang juga dikenal memiliki sejumlah kawasan permukiman elit. Harga jualnya lebih mahal dari Pulomas, yaitu Rp38 juta per meter persegi. Dari segi lokasinya, Cawang cukup strategis, karena dilalui oleh bus Transjakarta, KRL Commuter Line, dan Mayasari Bakti.

Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara

Di Jakarta Utara, ada PIK sebagai salah satu kawasan yang dipenuhi perumahan elit Jakarta. PIK sangat strategis untuk dihuni pebisnis dan pengusaha, karena lokasinya yang berbatasan langsung dengan Tangerang dan hanya selangkah dari akses ke jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More