Tim Inafis Polda Metro Olah TKP Penembakan di Cengkareng

Kamis, 25 Februari 2021 - 15:46 WIB
Tim Inafis Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di lokasi penembakan Kafe Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
JAKARTA - Tim Inafis Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penembakan yang terjadi di sebuah kafe , Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021).Berdasarkan pantauan di lokasi, terdapat delapan petugas dari Inafis Polda Metro Jaya memasuki kafe yang telah dipasang garis polisi sejak 13.33 WIB.

Sebelum masuk kafe yang telah digembok, petugas melakukan koordinasi terlebih dahulu. Dalam pantauan, petugas membawa sejumlah barang seperti sarung tangan, alat petunjuk identifikasi serta kamera. Sementara itu, terdapat sejumlah petugas dari Polsek, Polres dan Kodim Jakarta Barat melakukan penjagaan di depan Kafe. Adapun dalam peristiwa penembakan ini, menewaskan tiga orang, salah satu korban merupakan anggota TNI Angkatan Darat.

"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi.

(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More