Oknum Polisi Tembak TNI di Kafe, Pomdam Jaya Ikut Kawal Penyelidikan

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:36 WIB
loading...
Oknum Polisi Tembak TNI di Kafe, Pomdam Jaya Ikut Kawal Penyelidikan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Kapendam Jaya Letkol ARH Herwin Budi Saputra memberikan keterangan terkait kasus penembakan oknum polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Kapendam Jaya Letkol ARH Herwin Budi Saputra menegaskan pihaknya menurunkan Pomdam Jaya untuk mengawal penyelidikan kasus penembakan yang dilakukan oknum polisi Bripka CS.

Oknum anggota Polsek Kalideres ini menembak mati satu TNI dan dua warga sipil di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021). Tiga korban tewas yakni anggota TNI AD atau keamanan RM Cafe Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat, pelayan Feri Saut Simanjuntak, dan kasir Manik. Sedangkan korban luka adalah manajer Hutapea.


“Kami juga menempatkan petugas dari Pomdam Jaya untuk ikut serta dalam penyelidikan kasus ini,” ujar Herwin di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021).

Pihaknya juga meminta semua prajurit TNI untuk bisa tetap tenang dan tidak membuat isu-isu yang membuat stabilitas keamanan ibu kota tergangggu. Ke depan untuk menghindari kasus serupa, pihaknya akan melakukan patroli bersama sekaligus memperketat kegiatan bersama guna mempererat sinergitas antara Polri dan TNI.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)