Buntut Kasus Mesum Sesama Jenis, RSD Wisma Atlet Perketat Monitoring Pelayanan Kesehatan

Sabtu, 26 Desember 2020 - 23:30 WIB
RSD Wisma Atlet kan memperketat monitoring pelayanan kesehatan setelah ada peristiwa mesum sesama jenis antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19. SINDOnews/Sutikno
JAKARTA - RSD Wisma Atlet akan memperketat monitoring pelayanan kesehatan setelah ada peristiwa mesum sesama jenis antara tenaga kesehatan dan pasien COVID-19.

"Ada evaluasi terhadap monitoring pelayanan kesehatan," kata Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Kepala Staf Kodam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (26/12/2020).

Dia menegaskan, pihaknya akan memperketat pelayanan kesehatan kepada para tenaga kesehatan agar peristiwa mesum seperti ini tidak terulang kembali di RSD Wisma Atlet. "Jelas diperketat," tegasnya. (Baca juga; Mesum Sejenis dengan Pasien COVID-19, Perawat RSD Wisma Atlet Dibebastugaskan )

Dia memastikan bahwa tenaga kesehatan yang mesum sesama jenis dengan pasien COVID-19 telah dibebastugaskan dari RSD Wisma Atlet. (Baca juga; Kapendam Benarkan Kasus Asusila Sejenis di RSD Wisma Atlet, Dua Pelaku Ditangkap )
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More