Pujian Anis Matta soal Kemajuan Kota Tangsel: Layak Jadi Kota Internasional

Minggu, 29 November 2020 - 04:09 WIB
Menurut Anis, Tangsel telah memenuhi unsur-unsur smart city yang mesti terpenuhi, yaitu smart government, smart live, smart living, smart people, dan smart mobility. Di mana smart city dapat membantu solusi kendala perkotaan dan memberikan manfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

"Pengurusan dokumen sudah online, ini sangat membantu masyarakat pengurusan dokumen tidak lagi berlarut dan memakan waktu panjang. Dari segi kesehatan juga demikian, cukup menunjukkan KTP masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan. Infrastrukturnya juga sudah terkoneksi dan memudahkan mobilitas masyarakat," jelas Anis.

Dengan kondisi itu, tambah Anis, Kota Tangsel sangat layak menjadi kota bertaraf internasional. Karena itu pada keluarga Indonesia akan mendukung keberlanjutan pembangunan Kota Tangerang Selatan yang lebih baik dan menjadikan kota ini sebagai rumah bersama. (Baca juga: Perindo Gandeng Keponakan Prabowo Serap Curhat Komunitas Sepatu Roda di Tangsel)

"Masyarakat butuh kepemimpinan yang dapat melanjutkan pembangunan ke depan dan menjadikan Tangsel kota bertaraf internasional," tutupnya.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More