Catat, Ini Waktu Akad Nikah dan Resepsi Najwa Shihab

Sabtu, 14 November 2020 - 19:47 WIB
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Foto/Istimewa
JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menjelaskan, acara pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab akan dilaksanakan pada Sabtu (14/11/2020) nanti malam.

"Perkiraan sekitar jam 21.00 sampai 21.30 perkiraanya itu ya," kata Slamet di Markas Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI), Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Dia menambahkan, acara resepsi pernikahan baru akan dilaksanakan esok hari. Itu pun dalam jumlah tamu yang terbatas. ( )

"Jadi acaranya sendiri besok sebetulnya respesinya. Ya besok pastinya penerapan protokolnya sesuai yang di dalam. Kalau maulid kan yang datang umat jadi estimasinya belum tahu karena terbuka untuk umum. Kalau maulid nabi-kan siapa saja bisa hadir makanya kita enggak tahu," urainya.

Pantauan SINDOnews di lokasi, saat ini Jalan Petamburan III terus didatangi para simpatisan FPI dan jamaah maulid Nabi. ( )



Sementara di Jalan KS Tubun lajur dari arah Tanah Abang menuju ke Slipi dijadikan dua arah. Hal itu lantaran arah sebaliknya digunakan untuk panggung utama acara.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More