Pasangan Mesum di Kuburan China Ternyata Berusia di Atas 40 Tahun

Minggu, 08 November 2020 - 13:40 WIB
Pria yang diduga melakukan perbuatan mesum di kuburan China, Jakarta Timur, tertunduk malu saat digiring warga sekitar.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Pasangan kekasih yang nekat berbuat mesum di atas makam kuburan China di Jatinegara, Jakarta Timur ditangkap warga dan petugas keamanan sekitar. Keduanya merupakan pelaku yang sama seperti dalam video mesum yang beredar beberapa hari lalu.

Ahmad Yani warga sekitar mengatakan, akibat perbuatan yang dilakukan keduanya secara tidak langsung sudah mengusik kenyamanan warga sekitar."Kita di sini jadi resah karena perbuatan mereka, takutnya nanti malah makin banyak yang nyontoh," kata Yani di Jatinegera, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Pelaku yang kerap melintas di area makam itu tidak bisa mengelak dari perbuatan mereka yang sudah terlanjur viral. Keduanya ditangkap saat melintas di area makam. Diketahui, sepasang kekasih itu bukan merupakan warga setempat. (Baca: Sepasang Kekasih Kepergok Warga Mesum di Kuburan Cina Kebon Nanas)

Kedua pelaku yang diperkirakan sudah berusia di atas 40 tahun ini pun hanya bisa tertunduk malu."Dua orang ini bukan warga sini, kalau warga sini dan perbuatan itu ketahuan mungkin sudah habis diarak keliling kampung," ujarnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini sepasang kekasih yang nekat berbuat mesum itu diamankan pihak Kepolisian Polrestro Jakarta Timur."Sudah dibawa ke unit perlindungan perempuan dan anak," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More