Satu Komisioner KPUD Tangsel Positif Covid-19, Pegawai Asyik Karaoke

Kamis, 17 September 2020 - 18:00 WIB
aktivitas di gedung KPUD Kota Tangsel tetap beroperasi seperti biasa, Kamis (17/9/2002). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Setelah Sekdis Pariwisata dan Kepala Dinas Perhubungan, kini giliran Komisioner KPUD Tangerang Selatan (Tangsel) Achmad Mudjahid Zein, yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Pria yang bertugas di Divisi Teknis KPUD Kota Tangsel ini terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab dari Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Tangsel, pada Rabu 16 September 2020.

Ketua KPUD Kota Tangsel Bambang Dwitoro mengatakan, tidak hanya Mudjahid yang terpapar Covid-19, salah seorang staf KPUD juga ada yang terpapar. (Baca juga: Kepala Dishub Kota Tangsel serta Istri dan Anaknya Terpapar Covid-19)





"Ya, ada dua yang kena. Satu komisioner dan seorang tenaga pendukung. Jadi sebelumnya seluruh pegawai di KPUD Kota Tangsel menjalani Swab pada akhir Agustus lalu," papar Bambang, Kamis (17/9/2020).

Begitu menerima hasil swan Rabu kemarin, Bambang langsung berkoordinasi dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangsel guna mencari solusi pencegahan ke depan. "Besok, Jumat 18 September 2020, kami akan menjalani Swab ulang," sebut Bambang.

Selama terpapar Covid-19, Mudjahid diketahui banyak berinteraksi dengan pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel. Saat pendaftaran di KPUD, Mudjahid menerima dan berinteraksi dengan para balon.

Mudjahid juga yang menerima kelengakapan dokumen-dokumen dari massa pendukung yang mewakili para bakal calon. (Baca juga: Airin: Jangan Sampai Ada Kluster Covid-19 dari Pilkada Tangsel)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More