Daftar ke KPU Tangsel, Ben-Pilar Realisasikan Visi Kota Unggul Inovatif dan Lestari

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:14 WIB
loading...
Daftar ke KPU Tangsel,...
Petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan mendaftar ke Kantor KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/8/2024). Foto: SINDOnews/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Petahana Benyamin Davnie -Pilar Saga Ikhsan mendaftar ke Kantor KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/8/2024). Keduanya menyerahkan berkas administratif sebagai syarat pencalonan.

Benyamin membeberkan rencana visi-misinya membangun Tangsel ke depan. "Visi kami adalah terwujudnya Tangsel yang unggul, kemudian juga inovatif, dan menuju kota lestari," ujarnya.



Target itu merupakan tahap awal yang bakal berkesinambungan dengan rencana lainnya yang telah disusun bersama menuju Kota Tangsel 2045.

"Ini merupakan staging pertama dari rencana pembangunan jangka panjang 2025 hingga 2045," ucapnya.

Pada visi itu nantinya Kota Tangsel diharapkan menjadi kota yang nyaman dihuni sekaligus masyarakatnya tumbuh berkembang dan mampu berakselerasi dengan kemajuan teknologi.

"Saya kira itu visi dengan 5 misi yang memberikan tekanan pada sumber daya manusia, ekonomi kreatif, digitalisasi, pelayanan publik, dan beberapa misi-misi yang lain," ujar Ben.

Pasangan Ben-Pilar merupakan petahana yang menjabat sejak 2020 lalu. Pada periode sebelum itu, Ben sudah 2 kali menjadi Wakil Wali Kota Tangsel mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)